Abdulloh Faqih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SIMPOSIUM NASIONAL 2019: Guru Madrasah yang Profesional dan Moderat di Era Disrupsi

SIMPOSIUM NASIONAL 2019: Guru Madrasah yang Profesional dan Moderat di Era Disrupsi

Menteri Agama melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI pada 2 - 4 Desember 2019 telah menggelar Simposium Nasional (Simnas) Guru dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Madrasah. Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan Hari Guru Nasional. Jumlah pendaftar dalam Simnas GM ini sekitar 1200 pendaftar, namun makalah yang terdaftar sekitar 532 makalah. Dari 532 makalah ini kemudian diseleksi, 20 makalah terbaik akan tampil menjadi pemakalah Simnas GM, sedangkan 150 makalah terbaik berhak menjadi peserta aktif dan artikelnya terpilih untuk diterbitkan di jurnal Kemenag RI. Alhamdulillah, saya masuk yang 150 terbaik ini. Direktur GTK Madrasah, Bapak Suyitno mengatakan bahwa simposium ini digelar untuk mewadahi ide, gagasan, dan kreatifitas guru terkait bidang pendidikan. sebagai tambahan, kegiatan Simnas ini merupakan kegiatan GTK pertama yang full online, tidak berisik, dan paperless. Seleksi karya tulis, tanya jawab dalam simnas hingga pembagian piagam dan sertifikat dilakukan secara online.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus

16 Dec
Balas

Mksh byk pak

16 Dec

Mantap

16 Dec
Balas

Mantap

16 Dec
Balas

Y pak... mksh byk... hehe

16 Dec
Balas

Selamat ya pak

16 Dec
Balas

Y pak... mksh byk... hehe

16 Dec



search

New Post